P. Raya

Rapat Kerja Ikatan Alumni Universitas Palangka Raya (Unpar)

PALANGKA RAYA - H. Nuryakin mewakiki Gubernur Kalimantan Tengah menghadiri acara Rapat Kerja Nasional Rakernas, Ikatan Alumni Universiatan Palangka Raya ILUNI UNPAR , bertemapa di Aula Rahan Lantai II Gedunbg Rektorat UNPAR Kamis Tanggal. 22 Desember 2022. Acara ini mengusung Tema : Membangun Alumni Yang Merawat Almamater. Setda Propinsi pada kesempatan tersebut dilantik Menjadi Ketua umum ILUNI UPR masa bhakti 2022- 2027.

Dalam sambutannya Nuryakin mengatakan keberadaan organisasi alumni seperti ILUNI UPR sangat potensial untuk rencana pembangunan strategis dalam percepatan pembangunan daerah di berbagai bidang secara keseluruhan. Lebih lanjut Nuryakin menyatakan, keberadaan ILUNI UPR ini juga memungkinkan anggotanya selalu up-to-date terhadap dinamika perkembangan Nasional dan daerah di berbagai bidang.

Sebagai Alumni dari sebuah perguruan tinggi pikiran, ide, kritikan yang membangun,  serta segala untuk kontribusi juga yang sangat dirindukan oleh masyarakat Kalimantan Tengah. Disisi lain Alumni merupakan salah satu elemen dari sekian banyak faktor yang penting berperan dalam meningkatkan kwalitas dan kinerja suatu Institusi Pendidikan.

Pada kesempatan itu Nuryakin mengajak seluruh Alumni yang hadir untuk bersama-sama bersinergi , pembenahan dan inovasi dalam mewujudkan Kalteng makin berkah.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada segenap pengurus yang sudah dikukuhkan.  Semoga dapat memberi energi baru yang Inovatif dan mampu melahirkan ide-ide dan solusi krearif dalam melaksanakan program-program kerjanya dengan penuh profesionalisme dan dedikasi tinggi , guna memajukan organisasi maupun menghadapi tantangan pembangunan Kalimantan Tengah  dimasa yang akan datang.” 

(Era suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments