P. Raya

Rapat Kerja Pengurus KWD Dusmala Periode 2022-2027

PALANGKA RAYA - Kerukunan Warga Dayak Dusun Maanyan dan Lawangan atau Dusmala Kota Palangka Raya, menggelar Rapat Kerja Pengurus Baru Periode 2022-2027. Kegiatan yang merupakan forum organisasi maayarakat das Barito itu  diselenggarakan  di Aula Christian Centre Palangka Raya, pada  Sabtu 16 Juli 2022.

Kegiatan rapat kerja pengurus kerukunan Warga Dayak Dusun Maanyan Dan Lawangan Kota Palangka Raya merupakan forum penyusunan dan penetapan kesepakatan yang akan menjadi program kerja bagi pengurus dalam satu periode kedepannya.

Ketua kerukunan Warga Dayak Dusmala Bias Layar menjelaskan, kegiatan ini merupakan rapat kerja tahunan yang digelar pengurus harian, untuk mengkordinir segala kegiatan yang akan dilaksanakan kedepannya sehingga terprogram dan dapat dipertanggung jawabkan, khususnya program kerja dalam bentuk pelayanan bagi warga Dusmala yang ada Kota Palangka Raya.

Sementara itu di tempat yang sama Anang Acil Rumbang tokoh Dusmala sekaligus dewan penasihat berharap, melalui rapat kerja yang dilaksanakan Pengurus Dusmala hari ini/ semua program kerja kedepannya dapat terlaksana dengan baik dan pelaksanaan di lapangan dapat dikodinir langsung oleh ketua Dusmala.

Dewan pembina Dusmala Arantuti D Djaban juga berharap, di era revolusi Industri sepertu saat ini Dusmala dapat berdaptasi dengan perkembangan jaman, sehingga melalui rapat kerja pengurus dapat meyelaraskan pemikiran dan ide-ide di dalam persoalan kemasyarakatan terutama di era Revolusi Industri Empat titik nol.

(Fardoari Reketno)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments