Kalteng

Ratusan Calon Sarjana di IAIN Palangka Raya diberikan pembekalan

Puruk Cahu – Rahmanto Muhidin  selaku  Wakil Ketua II DPRD Murung Raya  dipercayakan untuk memberikan pembekalan kepada 319 calon sarjana dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Palangka Raya.

Sekaligus juga Ia merupakan alumni dari fakultas syariah dan dianggap sukses dalam dunia politik menjadi salah satu narasumber pada Seminar Regional dan Gelar Wicara Pembekalan Calon Alumni pada Wisuda Sarjana dan Magister IAIN Palangka Raya tahun Akademik 2021-2022.

Panitia  juga mengundang alumni yang sukses dalam dunia wirausaha dan akademisi yang diprakasai oleh Ikatan Keluarga Alumni Institut Agama Islam Negeri (IKA-IAIN) Palangka Raya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada ikatan alumni IAIN Palangka Raya beserta panitia karena mempercayai dirinya untuk memberikan inspirasi pada ratusan calon wisudawan, harapannya mereka nantinya  bisa sukses ketika kembali ke daerahnya nanti.

Saat di temui awak media dia mengatakan “ Sangat senang  ketika kembali ke kampus ini, karena kampus ini salah satu pembentuk pribadi saya. Serta tidak lupa saya sendiri mendoakan agar yang diwisuda tahun ini bisa sukses membina karirnya kedepannya sesuai dengan yang mereka cita citakan,” ujarnya, Rabu (27/7/2022).

Hadir di acara tersebut sebagai narasumber, tiga diantaranya adalah alumni-alumni sukses dari Kampus IAIN Palangka Raya, seperti Sardimi, M.Ag. yang merupakan Wakil Rektor II IAIN Palangka Raya, Farhan Slamet seorang pengusaha dan Rahmanto Muhidin yang saat ini menjadi Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Mura.

(Ady Natha)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments