Kapuas

Reses Kapuas Dan Pulang Pisau, Wiyatno Sambangi SMA

KAPUAS - Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Haji Wiyatno melaksanakan reses perseorangan ke Daerah pemilihannya yakni Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau dengan menyambangi sejumlah sekolah sma atau sederajat. 

Dalam kunjungan resesnya ke sekolah sma atau sederajat di Kabupaten Kapuas dan Kabupaten Pulang Pisau, Haji Wiyatno juga didampingi Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng. di Kabupaten Kapuas sendiri ada sebanyak enam sekolah sma atau sederajat yang dikunjungi Haji Wiyatno. sedangkan di Kabupaten Pulang Pisau sebanyak empat sekolah. 

Haji Wiyatno mengatakan, sebagai Ketua DPRD salah satu tugasnya adalah menyerap aspirasi di dunia pendidikan, kebetulan  dirinya juga sangat peduli dengan dunia pendidikan.terutama anak-anak pelajar  kelas dua belas yang kebetulan mau menghadapi ujian dan kedepan mereka juga harus mempersiapkan diri untuk berkompetisi dengan lulusan sma lainnya untuk melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi.

Haji Wiyatno pun berharap anak-anak pelajar SMA Kapuas dan Pulang Pisau nantinya mampu bersaing dengan para lulusan dari SMA yang lain sehingga mereka bisa mencapai cita-cita yang diinginkan. H Wiyatno juga meninjau sarana prasarana pendidikan yang perlu mendapatkan perbaikan, termasuk penataan taman dan pagar sekolah.

Selain itu Haji Wiyatno juga sekaligus mensosialisasikan kepada pelajar tentang kelembagaan DPRD beserta tugas dan fungsinya serta  menyemangati dan menyarankan kepada siswa yang sudah memiliki hak pilih untuk bisa menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar pada pemilu legislatif dan pemilu Presiden tahun 2024 mendatang. 

 

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments