P. Raya

Saat Reses Tomy Irawan Terima  Aspirasi  Dari Masyarakat

Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan mengungkapkan saat melaksanakan reses beberapa waktu lalu di Kabupaten Pulang pisau masyarakat di sejumlah wilayah disana menyampaikan beragam aspirasi.

Seperti di Kecamatan Maliku masyarakat yang bekerja sebagai buruh mengharapkan adanya perhatian atau bantuan bedah rumah dari pemda, "Para buruh di Desa Maliku Baru berharap kebagian program bedah rumah dari pemda. Aspirasi ini ini perlu ditindak lanjuti oleh pemda dalam rangka mensejahterakan masyarakat setempat," ucapnya, Jumat, 13 Januari 2023.

Selain itu ada juga aspirasi lain mengenai dukungan pemda terhadap peningkatan ekonomi masyarakat dengan membuka lebih banyak lapangan pekerjaan, sebab selama ini masyarakat di sana hanya bergantung hidup sebagai buruh semen dan tukang bangunan.

Kemudian, warga Desa Kanamit juga menyampaikan aspirasi mengharapkan dukungan pengembangan pertanian dari pemda terutama dalam penyediaan pupuk yang selama ini menjadi kendala bagi masyarakat petani setempat.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments