P. Raya

Tomy Irawan Terima Aspirasi Masyarakat Maliku Terhadap Bidang Fisik Dan Prasarana

Palangka Raya - Aspirasi menjadi hal yang perlu menjadi perhatian pemda di Kalteng ini, dan diharapkan hal itu bisa dimasukan kedalam program pembangunan selanjutnya dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat.

Anggota DPRD Kalteng, Tomy Irawan mengatakan selama reses pada masa persidangan III tahun 2022 lalu banyak aspirasi yang pihaknya terima, seperti di wilayah Kecamatan Maliku, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis). Masyarakat mengharapkan adanya perhatian terhadap bidang fisik dan prasarana.

"Masyarakat mengharapkan perhatian pemda terhadap peningkatan infrastruktur jalan, karena memang infrastruktur itu sangat penting sebagai akses masyarakat," katanya, Jumat, 13 Januari 2023

Seperti di SDN 2 Desa Kanamit tepatnya di wilayah lingkungan satuan pendidikan tersebut ada jalan yang mengalami rusak parah atau terdapat lubang yang cukup dalam, sehingga masyarakat mengharapkan adanya upaya pemda untuk menimbun jalan rusak tersebut.

Selain itu masyarakat juga memohon perhatian pemda untuk dapat meningkatkan jalan maupun jembatan yang mengalami kerusakan antara Desa Gohong Menuju Desa Buntoi dan perbaikan jalan induk Desa Kanamit yang kondisinya saat ini cukup meprihatinkan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments