P. Raya

Sahabat Ganjar Palangka Raya Berbagi Takjil

PALANGKA RAYA - "Sebagai bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat kota palangka raya yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sahabat Ganjar Palangka Raya mengadakan aksi sosial , dengan membagikan ratusan takjil kepada masyarakat ,yang di laksanakan saat menjelang berbuka puasa , di bundaran besar Kota Palangka Raya, jumat / 29 /4 /2022.

Ramadhan adalah bulan yang suci mulia dan di nanti nantikan umat islam di seluruh dunia , untuk berlomba lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama dan saling menguatkan. Hal tersebut senada di sampaikan Rigen,Se Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sahabat Ganjar Kalimantan Tengah yang baru di lantik beberapa waktu lalu.

"Kegiatan ini kami laksanakan sebagai bentuk ibadah dan kepedulian Sosial Sahabat Ganjar Palangka Raya. Dengan membagikan takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa " Kami sengaja mengambil momen di sore hari ini, karena tentunya masyarakat yang pulang saat melintas ingin cepat sampai di rumah, serta berbuka bersama keluarga di rumah.

Harapannya, takjil yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat,dengan tidak melihat dari nilai nya, tapi harapannya juga bisa menginspirasi warga,lembaga dan komunitas lainnya.

Halimah salah seorang warga yang melintas saat di sambangi media ini,mengucapkan terima kasih kepada sahabat ganjar yang telah membagikan takjil untuk berbuka," kebetulan sekali saya pulang kerja ingin belanja takjil, tapi syukur alhamdulillah, dapat takjil dari sahabat ganjar, mudahan ganjar bisa jadi presiden nantinya,"harapnya.

Sekretaris DPW Saga Kalimantan Billy Riwey, yang turut hadir dalam pembagian takjil,menuturkan kegiatan ini bertujuan untuk bagaimana memperkenalkan ganjar ke masyarakat kalteng,dengan harapan ganjar bisa mempunyai elektabilitas yang tinggi di masyarakat,kegiatan ini juga adakan dan di ikuti oleh pengurus DPW DPC Saga Kalteng,"pungkasnya.

(Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments