Kalteng

Sambang Kantor Desa, Babinsa Tanah Siang Ajak Perangkat Desa Jaga Kamtibmas Dan Prokes

PURUK CAHU - Kegiatan sosialisasi Peningkatan Ketentraman Ketertiban (KAMTIBMAS) dan Keamanan Lingkungan serta Pencegahan Virus Covid-19 bertempat di Kantor Desa Mahanyan Kel. Saripoi Kec. Tanah Siang Kab. Murung Raya pada hari Selasa (02/11/21).

Ketua pelaksana Kasi Trantib Kec. Tanah Siang Bapak Marbun, Babinsa 1013-10/Tanah Siang Serda Redy S dan Babinkamtibmas Desa Mahanyan Bripka Kresno

Dalam kegiatan Sosialisasi itu Bripka Kresno menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Ptokol Kesehatan kepada perangkat desa.

Diimbau kepada pihak perangkat desa untuk sering memberikan segala bentuk informasi perkembangan di lingkungan. Serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan Bagi Para Perangkat Desa Dan Warga yang datang ke Kantor Desa untuk selalu menggunakan masker.

Sebelum memasuki kantor desa para apparat desa di arahkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu.

Babinsa 1013-10/Tanah Siang Serda Redy S, menuturkan kegiatan sosialisasi sambang desa tersebut untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri dan Para Aparat Desa.

"Sosialisasi ini untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan perangkat desa. Sehingga dapat bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Ucap Serda Redy S.

(Rahmadi)

 

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments