Katingan

Sambut 11 Binrem Kapolres Ingatkan Belajar Dari Senior

KATINGAN – Menyambut 11 Personel Bintara Remaja (Binrem) Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, ingatkan belajar kepada senior yang telah mendedikasikan hidupnya demi tugas.

Dikatakan Sonny, sebagai anggota Polisi yang baru, tentu perlu belajar dari senior, sehingga dalam melaksanakan tugas, tidak menyahut aturan yang ada.

“Selamat bergabung di Polres Katingan bagi Binrem, belajarlah dari senior, sehingga dalam melaksanakan tugas, tidak menyalahi aturan yang ada,” Ungkap Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo, SH. SIK. MIK. Selasa (26/7/2022).

Lebih lanjut, ungkap orang nomor satu di jajaran Mapolres Katingan, Sonny, para Binrem yang terdiri dari 11 Polisi Laki-laki (Polki) 1 Polwan, mampu beradaptasi dan memupuk persatuan dan kesatuan dengan seluruh anggota Polres yang ada.

“Kalian harus bisa beradaptasi dengan tugas yang baru dan dapat memupuk rasa persatuan diantara anggota Polres yang ada,” Harapnya.

Penyambutan Binrem, yang dipimpin langsung Kapolres Sonny, di dampingi Wakapolres Kompol Triyono Sugiyono, merupakan tradisi yang biasa dilaksanakan jajaran Mapolres Katingan.

Harapan yang diungkapkan Sonny terhadap Binrem, yaitu dapat menjunjung tinggi  marwah kepolisian dan menjadi polisi yang disegani dan dicintai masyarakat.

“Junjung tinggi marwah kepolisian dan laksanakan tugas dengan kedisiplinan sehingga anda bisa dicintai masyarakat,” Tandasnya.


(Nofriyanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments