Katingan

Satpol PP Berhasil Amankan Lebaran 2023

KATINGAN – Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan berhasil mengamankan Lebaran 1 Syawal 1444 H tahun 2023. Dijelaskan Sekretaris Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan, Budiman L. Gaol mengatakan, selama bulan suci ramadhan hingga pelaksanaan hari Raya Idul Fitri, personil Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, mampu melaksanakan tugas-tugas pengamanan dengan baik.

“Kami sangat berterimakasih kepada seluruh warga masyarakat yang secara bersama-sama sudah menjaga keamanan selama bulan suci ramadhan sampai akhir pelaksanaan hari Raya Idul Fitri,” Ungkap Budiman L. Gaol, Sekertaris Satpol PP dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan. Jumat (05/05/2023).

Diakui Gaol, pengamanan yang dilakukan Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, dilaksanakan bersama pihak Kepolisian, TNI, dan Dinas Kesehatan, Perhubungan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Katingan. 

“Jadi, pelaksanaan pengamanan, dilakukan secara bersama-sama, termasuk penjagaan di Pos-pos yang dibuat Polres Katingan,” Ujarnya.

Lebih lanjut, kata Gaol, pihaknya juga mengerakkan anggota Satpol PP dan Pemadaman Kebakaran melakukan patroli, baik di tempat-tempat wisata maupun di perumahan-perumahan warga yang ditinggal mudik.

“Patroli juga kami lakukan, guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, terutama, rumah yang di tinggal mudik,” Tuturnya.

Gaol juga, atas nama Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran, Pimanto, berterimakasih bagi personilnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Yang lain libur, tapi anggota kami, masih tetap bertugas, makanya, kami sangat apresiasi terhadap tugas yang sudah dilaksanakan selama musim lebaran 1444 Hijriah,” Tandasnya.


(Novryanto)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments