Kotim

Sebelum Juli 2022 Hasil Evaluasi Tekon Harus Selesai dan Keluar

SAMPIT - Evaluasi Tenaga Kontrak (TeKon) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) harus keluar sebelum memasuki Juli 2022 yang hanya kurang beberapa hari saja.

"Kami usahakan sebelum Juli 2022 sudah selesai pengelolaan datanya dan ditetapkan siapa saja yang lanjut kontrak dan yang tidak. Oleh sebab itu kami para Panita Seleksi harus berpacu waktu guna menyelesaikan tahap pengelolaan hasil evaluasi tersebut., "ungkap Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Pemerintah (BKPSDM) Kamaruddin Makkalepu. Sabtu, 25 Juni 2022.

Kamaruddin mengatakan, karena metode ini dilakukan secara tertulis atau manual, maka Panitia seleksi harus mengoreksi setiap lembar jawaban secara manual dengan jumlah peserta yang mencapai ribuan orang. Oleh sebab itu akan memakan waktu yang lama.

"Kami menargetkan tanggal 29 Juni sudah diumumkan dan sudah ditetapkan. Mudah-mudahan kami bisa tepat waktu dan tanpa ada kendala apapun saat melakukan koreksi tes tertulis tersebut. Seperti yang kita ketahui masa kerja Tekon di lingkup Pemkab Kotim berakhir pada 30 Juni 2022. Oleh sebab itulah kita berpacu dengan waktu." Ujar Kamaruddin. 

 

(Putri Taibah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments