Kotim

Sejumlah Atlet PWI di Pekan Olahraga Wartawan, didukung penuh Wakil Bupati Kotim

SAMPIT – Sejumlah atlet dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim yang berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023, yang diadakan di Kota Palangka Raya. Didukung penuh oleh Wakil Bupati (Wabup) Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati

"Saya memberikan dukungan penuh kepada PWI Kotim di ajang Porwada ini. Kami berharap para atlet dapat meraih prestasi sebagai juara umum," kata Irawati saat menghadiri pembukaan Porwada di lapangan mini soccer R88, Jalan Cempaka, Palangka Raya pada Jumat.

Dukungan yang diberikan tidak hanya bersifat finansial, tetapi juga melibatkan penyediaan fasilitas olahraga yang dimiliki oleh Pemerintah Kabupaten Kotim. Irawati juga mengungkapkan rencana Pemkab Kotim untuk menganggarkan dana khusus bagi PWI Kotim, terutama untuk kegiatan Porwada dan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas).

"Kegiatan ini merupakan agenda olahraga tahunan yang membawa nama daerah, sehingga kami merasa perlu untuk mengalokasikan anggaran. Rencananya, dana akan dialokasikan melalui APBD murni tahun 2024," jelasnya.

Irawati telah memerintahkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga untuk melakukan evaluasi lebih lanjut dan menyusun rincian acara. Langkah ini merupakan wujud dukungan yang konkret dari Pemerintah Kabupaten Kotim kepada PWI Kotim.

"Kami melihat ini sebagai bentuk nyata dukungan Pemkab Kotim kepada PWI Kotim," tambahnya.

 

(Marselinus)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments