Katingan

Sejumlah Tokoh Katingan Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan Di Nasdem

KATINGAN – Sejumlah Tokoh masyarakat di Kabupaten Katingan, daftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Katingan di Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Katingan. 

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem. Winda Nathalia mengatakan, sejak dibuka pendaftaran, sudah ada sejumlah tokoh masyarakat Katingan yang daftarkan diri di Partai Nasdem, diantaranya. Empas Umar, Endang Susilowati, Suhaemi, Ahmad Rubama, Nikodemus, Fahmi dan dirinya selaku ketua DPD Nasdem Kabupaten Katingan. 

“Kami senang karena yang daftarkan diri adalah tokoh-tokoh yang sudah dikenal di Kabupaten Katingan dan kita memang terbuka bagi siapa saja,” Ungkap Winda Natalia. Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Katingan. Selasa (07/05/2024). 

Untuk pendaftaran sendiri, diakui Winda, hari ini 7 Mei 2024, merupakan hari terakhir membuka pendaftaran dimana hasil pendaftar yang ada, akan disampaikan kepada DPW dan DPP.

“Jadi hari ini merupakan hari terakhir kami membuka pendaftaran,” Katanya.

Partai besutan Surya Paloh mengapresiasi terhadap bakal calon bupati dan wakil bupati Katingan yang telah mendaftarkan diri di Partai Nasdem Kabupaten Katingan. 

“Tentu kami mengapresiasi tokoh-tokoh di Katingan yang sudah daftar di partai kami,” Tandasnya.

 

(Novryanto)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments