Kapuas

Sekda Kapuas Tinjau Penyekatan

KAPUAS - Sekretaris daerah atau Sekda Kabupaten Kapuas,  Provinsi Kalteng, Septedy, belum lama ini meninjau sejumlah titik penyekatan dalam kota kuala kapuas. Di tengah kegiatan itu sekda sempat memborong sate dan penthol.

Dalam tinjauannya ke sejumlah titik penyekatan dalam kota kuala kapuas, sekretaris daerah kapuas septedy juga didampingi pelaksana tugas camat selat yaya setiabudi, kepala dinas sosial budi kurniawan dan kepala dinas perhubungan kabupaten kapuas vitrianson.

Adapun titik penyeketan yang dikunjungi oleh sekda kapuas bersama rombongan seperti persimpangan kawasan pelabuhan danau mare, simpang jalan anggerak samping bank bni kapuas dan simpang jalan seroja kuala kapuas, termasuk juga meninjau feri penyeberangan di jalan mawar kuala kapuas.

Sekda kapuas septedy mengatakan/ dari pantauannya di lapangan, masyarakat kapuas sangat mematuhi penyekatan dalam rangka penerapan ppkm level empat di kabupaten kapuas, karena tidak adanya komplain dari masyarakat terkait penyekatan tersebut. Hal ini mengindikasikan bahwa sosialisasi terhadap penyekatan berjalan dengan baik.

Septedy berharap dengan dilakukannya penyekatan dalam kota kuala kapuas dapat menurunkan angka kasus positif covid-19 di kabupaten berjuluk tingang menteng panunjung tarung tersebut. Karena menurut septedy, tujuan dari penyekatan tidak lain adalah untuk mengurangi penularan covid-19

Disela peninjauannya, sekda kapuas septedy sempat memborong sate dan penthol dari pedagang yang terdampak penyekatan ppkm level empat. Sedangkan kepala dinas sosial Kapuas Budi Kurniawan, juga turut membeli sejumlah kue kebab yang dijual salah satu pedagang di jalan teratai kuala kapuas.

Seorang pedagang sate bernama riwayat, mengucapkan terima kasih kepada sekda kapuas septedy yang telah memborong dagangannya.

 

(Irfansyah)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments