Kapuas

Calon Guru Penggerak Di Kapuas Pamerkan Hasil Belajar

KAPUAS - Sebanyak 20 orang calon guru penggerak atau pgp di Kabupaten Kapuas , Provinsi Kalimantan tengah belum lama ini ikut ambil bagian dalam  pameran panen hasil belajar yang dilaksanakan secara virtual oleh dinas pendidikan kapuas bekerjasama dengan pusat pengembangan dan pemberdayaan pendidik dan kependidikan ilmu pengetahuan alam atau p4tk ipa bandung, Jawa Barat.

Dalam pameran panen hasil belajar ini calon guru penggerak di kabupaten kapuas membentuk beberapa kelompok dengan mendirikan stand pameran panen hasil belajar di sejumlah sekolah,  ditambah stand pameran kelompok calon guru penggerak dari pusat kegiatan belajar masyarakat atau pkbm.

Kepala Dinas Pendidikan Kapuas Suwarno muriyat disela tinjauannya ke sejumlah stand pameran panen hasil belajar calon guru penggerak mengatakan, pelaksanaan pameran panen hasil belajar ini merupakan bagian dari lokakarya 7 program guru penggerak.

Dalam pameran ini para calon guru penggerak menampilkan panen hasil belajarnya yang kemudian pada lokakarya ke delapan akan membuat rencana kerja.

Suwarno muriyat pun mengaku bangga karena dari tinjauannya tersebut banyak inovasi pembelajaran yang diihasilkan oleh para calon guru penggerak yang didampingi oleh enam orang guru penggerak.

Sementara itu, calon guru penggerak dari Smpn Dua Selat Kabupaten Kapuas, bernama agathe mengatakan, dirinya merasa sangat senang dengan diadakannya panen hasil belajar siswa tersebut yang menampilkan program inovasi-inovasi yang sudah dilakukan. Agate berharap kegiatan pameran ini dapat terus berlanjut.

 

(Irfansyah)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments