P. Raya

Sekjen DPW PAN Menghadiri Jalan Sehat pemilu Damai 2024

PALANGKA RAYA - Partai Amanat Nasional Ikut  Menghadiri Kegiatan Jalan Sehat Menuju Pemilu Damai 2024 yang dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kalteng, Minggu 10 Desember 2023, di halaman RRI Kalteng.  Arif, S. Pi (Sekretaris DPW PAN Kalteng), mengatakan, Partai PAN ikut berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh KPU Provinsi Kalteng.

"Mudah mudahan masyarakat lebih mengenal jauh bahwa kegiatan jalan sehat ini betul betul di persiapkan dengan sedemikian rupa,dengan langkah langkah yang sudah strategis yang tentunya dilaksanakan dengan profesional oleh teman teman pihak KPU Kalteng, jadi kita menyambut baik dan mendukung sepenuhnya, " ujar Arif.

Partai Amanat Nasional  sendiri untuk Pemilu 2024 sudah melakukan kampanye terbatas. PAN (Partai Amanat Nasuonal) untuk pemenangan pemilu tahun 2024 mendatang sangat optimis dan sudah menyiapkannya segala sesuatunya, sejak 3 tahun 4 tahun yang lalu, dan hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, Mudah mudahan kami PAN diberikan amanat.

"Visi misi PAN Pemilu 2024 mendatang  bila nanti duduk dikursi pemenangan  kami ingin mengabdi untuk masyarakat  Kalteng, untuk berbuat kebaikan seperti yang sudah disampaikan Muhammad Syauqie, Ketua BAPILU PAN Kalteng, bahwa bagaimanapun kunci sukses kita berpartai itu bagaimana kita berbuat baik kepada masyarakat dengan harapan mudah mudahan masyarakat juga memberikan penilaian terbaik kepada Partai Amanat Nasional (PAN)," tutupnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments