P. Raya

Seminar Pelatihan Kepempinan HMJ-EP UPR

PALANGKA RAYA - Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan bisnis Universitas Palangka Raya melaksanakan seminar pelatihan kepempinan dengan tema membangun kepempinan yang berkarakter, berintegritas, berani dan kritis pada era digital, pada sabtu 25 maret 2023, di aula rahan lantai II gedung rektorat UPR.

Kegiatan pelatihan kepemimpinan tersebut dibuka untuk umum dan dihadiri oleh sejumlah mahasiswa yang ada di universitas palangka raya, salah satunya dari jurusan akutansi, ekonomi pembangunan, dan politekes.

Dr. Sunaryo Neneng Tuah, S.E..,Mp selaku Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan menyampaikan agar kegiatan tersebut bisa berdampak baik ter-hadap organisasi tingkat HMJ, dalam menciptakan mahasiswa yang me-miliki jiwa kepempinan yang visioner dan berintregritas apalagi di era digital saat ini.

 Nanda Putri Qumayroh sebagai Ketua Panitia seminar kepempinan menyampaikan mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja sama sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik. Herman fland dakhi sebagai ketua umum HMJ ekonomi pembangunan menyampaikan terharu bahwa kegiatan tersebut sukses dan ditambah dengan peserta yang sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut sampai selesai. Dia berharap kegiatan tersebut bisa bermanfaat bagi seluruh mahasiswa yang hadir.

(Dewi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments