P. Raya

Senam Bersama Keluarga Besar TNI AD

PALANGKA RAYA - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana melaksanakan kegiatan olahraga bersama anggota, kegiatan yang dilaksanakan diawali dengan gowes bareng dan senam komando, bertempat di lapangan belakang Makorem 102/Pjg Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Jumat (26/5/2023).

Kegiatan bersepeda Danrem 102/Pjg dan Jajaran Korem 102/Pjg dengan Rute Start  Jl. Imam Bonjol - Bundaran Kecil - Jl. RTA Milono - Bundaran Burung - Jl. Adonis Samad - Jl. Seth Adjie - Jl. Diponegoro - Bundaran Kecil - Jl. Imam Bonjol – Finish (Makorem/ Saung)  yang menempuh jarak kurang lebih 10 Km. Kegiatan ini di adakan untuk menambah silahturahmi kebersamaan dan menjaga kesehatan.

Usai istirahat sejenak, kemudian dilanjutkan Senam Komando di lapangan Bola Korem 102/Pjg. Kegiatan senam Komando juga diikuti oleh Ibu ketua Persit KCK Koorcabrem 102 PD XII Tpr beserta pengurus dan para anggota Ibu Ibu Persit Chandra Kirana.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Bayu Permana menyampai-kan agar selalu menjaga kesehatan, baik kesehatan diri sendiri maupun keluarga, bila kita sehat pikiran kita pun ikut sehat dalam artian akan tenang dan semangat dalam menjalankan tugas sebagai Prajurit TNI AD. Dalam Istilah Kesehatan "Dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat."

"Jaga kesehatan dengan selalu berolahraga dan mengkonsumsi makan makanan yang bergizi dan jangan segan untuk melaporkan apabila kondisi tidak sehat agar segera di bawa untuk berobat," kata Danrem.

Hadir pada kegiatan  tersebut Danrem 102/Pjg, Ibu ketua Persit KCK Koorcab Rem 102 PD XII/ Tpr, Kasrem 102/Pjg, Para Kasi Kasrem 102/Pjg,  Dandim 1016/Plk,  Para Dan/Ka Balak aju dan Rem 102/Pjg, Para Perwira, Bintara, Tamtama, Pns dan Persit  jajaran Korem 102/Pjg.

(Era Suherti)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments