Kapuas

Sertijab Kepala Badan Kesbangpol Kapuas

KAPUAS - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Atau Kesbangpol Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah melaksanakan serah terima jabatan sekaligus pisah sambut kepala badan kesbangpol yang lama marlina kasifiatie kepada Kepala Badan Kesbangpol yang baru Dokterndes Yunabut, Selasa 23 April 2024.

Acara serah terima jabatan dan pisah sambut berlangsunga di aula Kantor Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas jalan Pemuda Kuala Kapuas yang juga dihadiri sejumlah organisasi kemasyarakatan yang merupakan mitra dari Badan Kesbangpol Kapuas. 

Kepala Badan Kesbangpol Kapuas yang lama, Marlina Kasifiatie, mengatakan selama sepuluh tahun sepuluh bulan menjabat sebagai kepala kesbangpol dirinya banyak mendapatkan kesan terutama hubungan dengan mitra kerja cukup banyak dan luas, disamping dengan organisasi kemasyarakatan, partai politik dan juga mitra kerja dari forkopimda dan segala informasi pun banyak didapatkan di instansi Kesbangpol .

Marlina pun berpesan kepada seluruh jajaran Kesbangpol agar tetap melaksanakan tugas dan fungsi sesuai yang diamanatkan dan agar mendukung Kepala Badan Kesbangpol yang baru yakni Dokterandes Yunabut agar Kesbangpol lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu kepala badan kesbangpol yang baru, Dokterandes Yunabut mengatakan, sebagai pejabat yang baru dirinya tentunya harus banyak belajar memimpin Badan Kesbangpol dengan Marlina Kasifiatie sebagai pejabat Badan Kesbangpol yang lama.

Yunabut pun berharap dukungan dari seluruh jajaran Kesbangpol dan juga mengajak qbersama-sama untuk melanjutkan apa-apa yang sudah baik sehingga bisa bermanfaat untuk kemajuan badan kesbangpol kabupaten kapuas.

 

(Irfansyah/Yayan Wahyudi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments