P. Raya

Shalahuddin Menggelar Open House Dalam Rangka Idul Fitri

PALANGKA RAYA - Idul Fitri 1445 H. Tahun ini  sudah kembali seperti sedia kala karena covid sudah berlalu, kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng H. Shalahuddin menggelar open House di rumah jabatan PUPR.

Baik Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Jadi pada intinya momen lebaran ini sehingga kita dari di awali dengan puasa tujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan sang maha pencipta dan menjauhkan dari hal-hal yang dilarang oleh agama, kemudian pada saat Idul Fitri ini kita kembali bersih artinya Seperti bayi yang baru di lahirkan kembali.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Kalteng mengatakan saat open house di rumah jabatan PUPR , Rabu 10 April 2024, bahwa momen lebaran ini diawali dengan puasa tujuan untuk mendekatkan diri kepada Tuhan sang maha pencipta dan menjauhkan dari hal-hal yang dilarang oleh agama, kemudian pada saat Idul Fitri ini kita kembali bersih seperti bayi yang baru dilahirkan kembali.

Dosa kita selama ini diampuni ,amal ibadah kita yang kita laksanakan di bulan Ramadhan diterima Allah SWT. 

Selain itu untuk meningkatkan kualitas silaturahmi  kita dan janji Allah itu bahwa, orang yang suka silahturahmi dan tidak memutus tali silahturahmi akan ditambah rezekinya nikmatnya kemudian dimudahkan dalam segala pekerjaan dan urusan.

“Terkait isu isu yang beredar di masyarakat sudah saya sampaikan tidak ikut berpolitik supaya nyaman semuanya jadi saya katakan tidak sama sekali," Tutup Shalahuddin.

 

(Era Suhertini)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments