P. Raya

Sigit K Yunianto Kembali Mengimbau Masyarakat Tetap Taati Prokes

PALANGKA RAYA - Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto kembali mengimbau masyarakat Kota Palangka Raya agar tetap menaati protokol kesehatan (prokes) terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2022.

Karena menurut Sigit, pandemi covid-19 belum berakhir. Bahkan, saat ini sejumlah negara mewaspadai penyebaran varian baru omicron.

Terlebih lagi, saat ini berdasarkan data terbaru Covid-19 Kota Palangka Raya masih ditemukan penambahan kasus satu orang terkonfirmasi positif. Sementara untuk pasien sembuh dan meninggal dunia tidak mengalami penambahan dimana artinya pandemi masih ada dan belum berakhir.“Kasus terkonfirmasi positif masih ada penambahan yang artinya pandemi ini belum berakhir,”ungkapnya.

Karena itu, ia mengimbau seluruh masyarakat Kota kota Palangka Raya untuk tetap waspada dengan berbagai situasi, sebab, Covid-19 masih ada.“Protokol kesehatan tetap menjadi yang utama diterapkan dalam kehidupan sehari-hari serta turut serta mensukseskan vaksinasi Covid-19 yang telah berjalan hingga sampai saat ini,”tandasnya. 

(Deddi)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments