P. Raya

Sigit Widodo Berduka atas Kebakaran di Gereja Maranatha dan Sekolah Kristen Dorong Pemulihan Segera

PALANGKA RAYA – Sigit Widodo, anggota DPRD Kota Palangkaraya, menyampaikan rasa empati dan duka cita mendalam atas musibah kebakaran yang menimpa Gereja Maranatha serta sebagian bangunan di SD dan SMP Kristen Palangkaraya. Kebakaran tersebut mengakibatkan kerusakan pada empat ruangan, termasuk laboratorium, yang tentunya berdampak pada aktivitas belajar mengajar.

Sigit menyatakan bahwa pihaknya akan mendorong pemerintah Kota Palangkaraya untuk segera mengambil langkah konkret dalam memulihkan kondisi sekolah. “Kita perlu bergerak cepat untuk memulihkan proses belajar mengajar, karena pasti ada gangguan akibat kebakaran ini,” ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya solusi jangka pendek untuk memastikan aktivitas pendidikan tidak terganggu. Sigit meyakini bahwa Penjabat (PJ) Wali Kota dan Kepala Dinas Pendidikan memiliki komitmen kuat untuk segera mencari solusi terbaik. “Untuk solusi jangka panjang, kita harus membangun gedung tersebut sesuai dengan kemampuan keuangan DPRD dan pemerintah Kota Palangkaraya,” tambah Sigit.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments