P. Raya

Sigit Widodo Minta Camat dan Lurah Aktif Pantau dan Mengumpulkan Data Banjir di Palangka Raya

PALANGKA RAYA - Sigit Widodo, Anggota Komisi C DPRD, mengajukan permintaan kepada para camat dan lurah di wilayah tersebut untuk meningkatkan pemantauan dan pengumpulan data terkait dampak banjir.

Langkah ini diharapkan akan memberikan gambaran terkini mengenai situasi banjir di masing-masing wilayah, sehingga data yang akurat dapat disampaikan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Penjabat (Pj) Wali Kota Palangka Raya untuk langkah selanjutnya.

"Tentu untuk mengetahui data terbaru dampak banjir di Palangka Raya yang bisa dilaporkan ke BPBD maupun Pj Wali Kota Palangka Raya agar diambil tindakan dan langkah lebih lanjut," ujarnya, Selasa 6 Februari 2024.

Permintaan ini menyoroti pentingnya informasi yang tepat dan terkini dalam menangani situasi bencana banjir yang tengah melanda di Palangka Raya yang hingga saat ini berdampak pada 9 kelurahan.

Dengan keterlibatan secara langsung camat dan lurah dalam mengumpulkan data, diharapkan respon dan tindakan lebih lanjut dari pihak terkait dapat dilakukan secara lebih efektif dan tepat waktu.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments