P. Raya

SMK Maharati Melepaskan Siswa Magang Di Jurnal TV

PALANGKA RAYA - SMK Maharati jalin kemitraan dengan Jurnal Tv dalam  bidang pendidikan Praktek Kerja Lapangan Siswa Sebagai bagian dari tugas wajib pendidikan akhir di SMK Maharati pada, Jumat (19 Juli 2024 )

SMK Maharati merupakan sekolah vokasi, yang didirikan oleh PT. PAMA PERSADA Nusantara, yang dibina oleh Yayasan Bina Harati PAMA, yang berlokasikan di Desa Buhut Jaya kecamatan Kapuas Tengah kabupaten Kapuas provinsi Kalimantan Tengah.

Jurnal TV Kalteng adalah salah satu mitra tempat siswi SMK Maharati  PKL selain beberapa tempat lainnya, yang selalu siap mendukung dunia pendidikan terutama dibidang multimedia dan jurnalistik.

Febriyanti Novita sari  selaku guru pembimbing SMK Maharati berharap, agar siswa magang angkatan kedua ini bisa mendapat pengalaman bekerja,agar nantinya siap untuk terjun ke dunia kerja yang sebenarnya.

Altius utama yang menyambut kedatangan siswi  PKL (praktik kerja lapangan) dari SMK Maharati mengucapkan terima kasihnya kepada pihak SMK Maharati yang memberikan kepercayaan kepada Jurnal TV sebagai tempat magang bagi siswa siswi Maharati, dan berharap para siswa bisa memetik pengalaman agar siswa siap terjun ke dunia kerja dan siap pakai.

Di jelaskan juga siswa SMK Maharati yang magang di Jurnal TV saat ini berjumlah 3 orang adalah siswa angkatan ke II tahun ajaran 2024-2025 jurusan multimedia. Selain itu Jurnal TV juga menerima dan membina siswa magang dari SMK 4 palangka raya dan SMK Karsa Mulya Palangka Raya.

(Suci Anugrah/Tania/ Altius)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments