Seruyan

SMP I Seruyan Hilir Timur Minta Bantuan Meja dan Kursi

KUALA PEMBUANG - Jajaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan melaksanakan kunjungan reses di Desa Pematang Panjang. Dalam kunjungan tersebut banyak usulan yang di sampaikan oleh masyarakat terutama terkait pendidikan, salah satunya adalah SMP I Seruyan Hilir Timur.

Menurut anggota DPRD Seruyan Masfuatun pihak sekolah meminta agar bisa dibantu dalam penyediaan meja dan kursi yang banyak sudah tidak layak, kerena sudah banyak yang lapuk sehingga pihak sekolah mengusulkan agar segera dilakukan pengadaan meja dan kursi.

“ Terkait usulan dari SMP I Seruyan Hilir Timur itu, nanti kami akan melakukan pengecekan langsung dan apabila memang sudah urgen maka nanti akan kami bahas dalam pembahasan APBD perubahan supaya bisa segera dianggarkan,” Ujarnya Rabu 2/8/2023.

Menurutnya kebutuhan akan pendidikan memang sangat penting apalagi sarana dan prasarana demi terciptanya suasana belajar yang baik. Oleh karena itu pihaknya berjanji akan terus memperjuangkan usulan masyarakat tersebut.

Ia mengungkapkan bahwa dengan terciptanya pendidikan yang baik tentunya akan menimbulkan hal yang positif terutama pada generasi muda, karena dengan pendidikanlah akan merubah masa depan generasi penerus di Seruyan.

 

(Giya)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments