P. Raya

SMSI Kalteng Berikan Bantuan Untuk Para Korban Banjir

Palangka Raya - Hujan yang terus mengguyur di beberapa daerah menyebabkan banjir terus menggenangi perumahan warga.Sebelumnya SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Kalteng sudah memberikan bantuan sembako kepada warga yang berdampak banjir di Kabupaten Katingan dan Pahandut Seberang Palangka Raya.

Pemberian Logistik tersebut kerjsasama bersama dengan beberapa lembaga, seperti Bapenda, USTP Group dan Menara Insan Cita (MIC) Kalimantan Tengah.

Sekarang, SMSI Kalteng memberikan bantuan untuk para wartawan, dalam kegiatan “Bersama Peduli Covid-19”.“Paket, logistik dan sembako, tidak hanya untuk warga dan mahasiswa,” ungkap H Sutransyah Ketua SMSI Kalteng, kepada awak media, Minggu 19 September 2021, usai penyerahan kepada puluhan wartawan media online di Palangka Raya.

Ditambahkan Sutran, panggilan akrab beliau yang juga merupakan mantan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalteng, yang saat itu didampingi Edy Soroso, ini bisa sebagai wujud dari kepedulian dan berbagi sesama.

"Semoga manfaat dan berkah, adanya bantuan tersebut dan jangan dinilai dari materi,” sambung mantan wartawan Banjarmasin Post, Ketua Umum HMI dan KAHMI Wilayah Kalteng itu.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments