P. Raya

KPPG Kalsel  menyerahkan bantuan untuk korban banjir.

Palangka Raya - Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kalimantan Selatan, Hj Hardiyanti, mengungkapkan kalau kehadirannya di Kalimantan Tengah (Kalteng) karena rasa cinta.

"Kami ke Kalteng karena ada rasa cinta. Kita adalah saudara sesama pulau dan ini bentuk kepedulian kami terhadap saudara kami yang ada di Kalteng,” kata Hardiyanti saat menyerahkan bantuan di Partai Golkar Kalteng, Minggu 19 September 2021 yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo.

Hardiyanti mengaku bahwa bantuan yang dia serahkan mungkin tidak banyak. Namun bantuan tersebut setidaknya mengurangi beban para korban banjir yang ada di Kalimantan Tengah.“Ini merupakan bentuk dukungan kami kepada saudara-saudara kami yang ada di Kalteng. Jangan liat jumlahnya, tapi ini bukti bahwa kami selalu ada untuk berbagi,” terangnya.

Hardiyanti bersama dengan sejumlah organisasi sayap Partai Golkar Kalimantan Selatan menyerahkan bantuan paket sembako, perlengkapan bayi kepada Golkar Kalimantan Tengah untuk disalurkan ke Korban Banjir.

Sementara itu, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Kalteng, H Abdul Razak mengungkapkan terima kasih kepada Partai Golkar Kalsel karena ikut peduli dengan musibah yang menimpa Kalteng.“Saya kira ini bentuk solidaritas Partai Golkar dimanapun berada. Alhamdulillah, hari ini kita menerima bantuan dari Partai Golkar Kalsel,” katanya.

Dia mengatakan kalau bantuan tersebut nantinya akan secepatnya disalurkan melalui Partai Golkar yang ada di kabupaten terdampak banjir.“Penyalaurannya agar cepat dan tepat sasaran, kita menyalurkannya lewar partai golkar yang ada di Kabupaten nantinya,” tutupnya.

 

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments