P. Raya

Sosialiasi Program SI-Lancip oleh Dishub Palangka Raya

Palangka Raya – Bertempat di Ruang Peteng Karuhei II Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman Pakpahan menyampaikan kepada undangan yang diwakili sebanyak 48 paguyuban dalam rangkamengikuti sosialisasi Si-Lancip (Sistem Layanan Citra Perhubungan), Selasa {13/12/2022}.

Selanjutnya Ia mengatakan  adanya program Si-Lancip harus disampaikan langsung pada masyarakat luas, supaya mereka bisa secara langsung mengetahui pencapaian dari visi misi walikota dan wakil walikota dibidang perhubungan yang telah berjalan.

Dalam dua tahun ini  program Si-Lancip sudah berjalan dan hasilnya cukup memuaskan. Hal ini ditandai dengan tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan Si-Lancip itu sendiri.

Dengan meningkatnya program layanan yang awalnya hanya 9 program saja kini meningkat menjadi sebanyak  14 layanan. Tentunya diharapkan semua layanan ini bisa dimanfaatkan secara langsung oleh masyarakat dengan baik dan maksimal.

Tingginya Target retribusi parkir yang sudah mencapai Rp1,8 miliar, padahal awalnya targetnya cuma Rp1,3 miliar. Ini bisa menjadi bukti semakin tingginya kinerja Dishub dengan adanya Si-Lancip ini.

Hal ini juga terlihat dari terealisasi PAD dari Dishub yang mencapai 2 miliar lebih dari target Rp1,7 miliar. Awal Desember ini juga Dishub Palangkaraya mendapatkan penghargaan Award Magazine dalam Kategori Inspiring Professional And Leadership Award 2022-2023. Dan tentunya ini sangat membanggakan.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments