P. Raya

Sri Ani Rintuh Mendapat Dukungan Penuh Program Bedah Rumah

PALANGKA RAYA - Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya baru – baru ini menjalankan program Bedah Rumah. Program tersebut sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang membutuhkan. Salah satu kegiatan terbaru dilaksanakan di Jalan Raja Wali VIIIB beberapa waktu lalu. Program ini mendapat dukungan penuh dari berbagai pihak. Termasuk dari anggota DPRD Kota Palangka Raya, Sri Ani Rintuh

“Kami sangat mendukung, karena memang banyak masyarakat yang butuh bantuan untuk memperbaiki rumah. Apa pun yang bisa kami lakukan untuk masyarakat, akan kami dukung. Contohnya sudah ada. Dan ke depan kami harap bisa membantu lebih banyak lagi,” katanya.

Sri Ani Rintuh juga berkomitmen, untuk mendukung kelanjutan program ini di masa depan. Ia menegaskan. Bahwa pihak DPRD akan terus berusaha mendorong agar program ini dapat terlaksana lebih sukses lagi.

Terkait harapan untuk program Bedah Rumah ke depannya, Sri Ani berharap program ini dapat terus berjalan karena manfaatnya yang besar bagi masyarakat. Sri Ani Rintuh juga menekankan pentingnya sinergi antara Pemko dan DPRD dalam menjalankan program-program seperti Bedah Rumah.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments