P. Raya

Sri Wanti Lurah Langkai Minta Maaf Soal Viralnya Video  Beras Palsu Beracun

PALANGKA RAYA - Kelurahan Langkai menggelar Konferensi Pers terkait beredar video beras palsu beracun yang diunggah salah satu warga menuai kontroversi di kalangan masyarakat.

Konferensi pers dihadiri Kepala Perwakilan Bulog Kalteng, Budi Cahyanto, Satgas Ketahanan Pangan Palangka Raya, Yusyanto,  Lurah Langkai, Sri Wanti, Disperindag serta awak media.

Lurah Langkai, Sri Wanti mengatakan, alasan warganya memuat konten video tersebut berdasarkan, usai mengkonsumsi beras tersebut, kondisi kesehatannya menurun.

"Saya dihubungi pak Yusyanto, saya langung konfirmasi ke RT, benarkah warga kita, ternyata benar, malamnya kita langsung kroscek ke tempat ibu dan bapak ini," Kata Sri kepada awak media di Kantor Kelurahan Langkai, Kamis 12 Oktober 2023.

Sri melanjutkan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak Bulog Kalteng, Disperindag dan Satgas Ketahanan Pangan Palangka Raya menangani hal tersebut.

"Pagi ini kita berkumpul bersama, kita anggap sudah selesai," imbuhnya.

Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pihak yang telah dirugikan atas pemberitaan beras palsu beracun tersebut.

"Saya atas nama Lurah langkai dan mewakili warga langkai memohon maaf kepada pihak bulog dan pihak manapun yang telah dirugikan atas konten yang dibuat oleh warga saya ini," Ucapnya.

Sri juga mengimbau, kepada seluruh warga Kelurahan Langkai tidak membuat konten konten yang tidak dapat dibuktikan kebenarannya. Sehingga, dapat merugikan salah satu pihak.

"Jadi nanti dikhawatirkan kelurahan Langkai dikenal dengan hal-hal yang tidak baik ," Pungkasnya.

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments