P. Raya

StaF Ahli Bupati Pulang Pisau Edy Purwanto Mendapat Penghargaan Dari BPOM

PALANGKA RAYA - Staf Ahli Bupati pulang Pisau Edy Purwanto Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan Edy Purwanto, yang sekaligus Ketua Kwarcab  dari Kabupaten Pulang Pisau mendapatkan penghargaan, dari 14 kabupaten kota diantaranya Pulang Pisau Kotawaringin Timur, Kapuas yang mendapat penghargaan dari BPOM Palangka Raya.

Harapan kami bisa menyebar luaskan membantu BPOM yang ada di daerah ini sangat berharga sekali dan sangat penting sekali karna wawasan ini baru pengetahuan baru akan kami bik up dari kwartir cabang Pulang Pisau, Edy Purwanto mengatakan saat usai kegiatan Forum Konsultasi Publik (FKP) Persepsi Lintas Sektoral Terhadap Layanan Publik dan program BPOM.

"Pelantikan dan Pengukuhan Pimpinan Saka dan Majlis Pembimbing Saka POM Gerakan Pramuka Kalimantan Tengah, Senin di Swis bell Danum, Palangka Raya , Provinsi Kalteng, Senin 16 Oktober 2023."

Kami akan menurunkan anak anak didik yang nanti membantu kelancaran menyukseskan saka POM. Dan tentu pertemuan ini hanya tidak sekali ini nanti ada pelatihan pelatihan Diklat Diklat untuk mendukung program saka pom, sehingga Program BBPOM akan berjalan ke 10 kabupaten kota harapannya dan akan dilatih.

"Jadi ada yg namanya intruktur saka atau pamong saka nanti yang akan meneruskan ilmu ilmu kepada peserta anak didik sebagai ujung tombak di masyarakat harapanya, tentu

Dukungan penuh dari BPOM di Palangka Raya Ini yang kami harapkan di Kwarcab yang ada di Kalteng, dan kami sangat bersyukur karena pulang pisau mendapatkan penghargaan,"Jelasnya.

"Tidak semuanya bisa mendapatkan penghargaan semacam ini seperti sahabat kami Sujarwo sudah lama mempersiapkan pengurus Sakanya terbentuk di Kotawaringin Timur, kepala balai BPOM Pulang Pisau langsung merespon sehingga bisa sinergi bisa menyambung program program yang sudah di rencanakan dan baru yang pertama kali di adakan Saka di provinsi Kalteng, dan ini juga pelantikan dan Pengukuhan sakanya,"Imbuhnya.

"Ada 3 Kabupaten yang dilantik dan pengukuhannya 4 dengan kwartir Daerah, 1 di Provinsi 3 di cabang, sebagai rintisan mudah mudahan nanti di Munas yang akan di bahas di Aceh bulan Desember kemudian ada ligalitasnya di akui secara Nasional Edy Purwanto sebagai kwartir cabang Pulang Pisau,"Tutupnya.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments