P. Raya

Subandi Acungi Jempol untuk Razia Pelajar Satpol PP: Dorong Disiplin dan Keterlibatan Orang Tua

PALANGKA RAYA - Kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Palangka Raya atas kegiatan razia yang dilaksanakan dengan tujuan menindak pelajar yang melakukan bolos sekolah. Dalam hal ini sangat di apresiasi Subandi dengan memberikan penghargaan yang tinggi.

Menurut Subandi, kegiatan razia ini diharapkan mampu merangsang kembali disiplin pada pelajar dan mendorong semangat mereka untuk mengikuti proses belajar mengajar dengan sepenuh hati. Selain sebagai upaya penegakan aturan, razia pelajar juga dianggap membantu memastikan kehadiran serta keterlibatan pelajar dalam setiap kegiatan pembelajaran di sekolah.

Pada hari Selasa, 21/11/2023, Ia mengatakan, "Penting untuk diingat bahwa kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk menegakkan aturan, tetapi juga merupakan langkah nyata untuk memastikan bahwa anak-anak kita hadir dan berpartisipasi aktif dalam proses belajar yang bermutu," ungkapnya lugas.

Lebih lanjut, Subandi menegaskan bahwa razia pelajar tidak hanya akan berhenti pada penindakan, tetapi juga melibatkan orang tua. Pelajar yang terjaring dalam razia akan dipanggil bersama orang tua mereka untuk mengeksplorasi alasan di balik ketidakhadiran mereka di sekolah.

"Dalam konteks ini, peran orang tua sangat penting untuk memastikan bahwa anak-anak terlibat dan hadir dalam pendidikan mereka. Keterlibatan aktif orang tua adalah kunci untuk menciptakan lingkungan belajar yang optimal," tegasnya.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments