P. Raya

Sukseskan Pilkada Tahun 2024 KPU Kota Palangka Raya Bersinergi, Berkolaborasi Dengan media

PALANGKA RAYA - Komisi Pemilihan Umum Kota Palangka Raya mengadakan Kegiatan Media Gathering. Bersama Organisasi Wartawan, Organisasi Televisi, Dan Organisasi Media Siber Serta Wartawan/Jurnalis Dalam Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah. Serta Walikota Dan Wakil Walikota Palangka Raya Tahun 2024 bertempat di Hotel Luwansa ,Palangka Raya, Senin (29/7/2024).

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kota Palangka Raya Joko Anggoro mengatakan, kegiatan media Gathering ini adalah untuk saling bersilaturahmi antara KPU Dan Media online, Elektronik, Siber, TV, dan  organisasi Wartawan, yang telah hadir dalam kegiatan ini untuk saling berkolaborasi, bersinergi dalam memberikan informasi kepada masyarakat tentang pilkada yang akan datang.

Lebih lanjut Joko Anggoro mengatakan, Pilkada yang akan datang dapat berlangsung dengan lancar,aman, kondusif  dan sukses, dengan semua ikut berpartisipasi aktif dari semua pihak yang terkait dalam proses Pilkada yang akan datang. Media Gathering ini untuk memastikan  masyarakat mendapatkan informasi yang akurat dan lengkap tentang  mengenai tahapan dan pelaksanaan Pilkada,"imbuhnya.

Acara media gathering ini juga diisi dengan diskusi interaktif antara KPU dan para peserta media yang hadir mengenai berbagai aspek teknis dan substansial terkait penyelenggaraan Pilkada. Diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih dan menjamin proses demokrasi yang sehat dan transparan.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments