P. Raya

Susi Idawati Dorong Partisipasi Masyarakat Palangka Raya dalam Imunisasi Anak

PALANGKA RAYA -  Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Susi Idawati mendorongan masyarakat untuk aktif dalam mengajak anak-anak mereka untuk menjalani imunisasi.

Menurutnya imunisasi anak merupakan langkah penting dalam menjaga kesehatan anak dan mencegah penyebaran penyakit yang dapat dicegah melalui imunisasi.

Dia menekankan pentingnya peran masyarakat dalam mendukung program imunisasi, baik melalui Posyandu maupun di Puskesmas.

"Partisipasi aktif dalam program imunisasi di Posyandu maupun di Puskesmas menjadi kunci keberhasilan dalam melindungi anak-anak dari berbagai penyakit yang dapat dicegah melalui imunisasi," katanya, Kamis 4 Juli  2024.

Susi menegaskan bahwa imunisasi anak bukan hanya tanggung jawab pemerintah atau lembaga kesehatan semata, tetapi juga merupakan tanggung jawab bersama seluruh masyarakat.

Dengan bersama-sama mendukung program imunisasi, kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih sehat dan aman bagi anak-anak di Palangka Raya, imunisasi anak merupakan investasi dalam kesehatan masa depan anak-anak.

(Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments