Kotim

Tambah Usia Siap Kerja  Bangun Kotim

SAMPIT – Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor berulang tahun ke-59 tahun. Melalui pertambahan usia ini akan dijadikannya sebagai amunisi untuk kemajuan Kotim. Ia berharap bisa membawa keberkahan serta dapat melakukan yang terbaik dan berbuat banyak oleh masyarakat dan pembangunan Kotim.

“Pertambahan usia ini akan Saya jadikan sebagai amunisi dalam pembangunan Kotim. Banyak hal yang masih belum dikerjakan. Sehingga Saya harus lebih kerja keras untuk pembangunan  tersebut, salah satunya terkait infrastruktur jalan, pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” kata Halikinnor saat mendapat kejutan dihari ulang tahunnya, Senin (15/11/2021).

Sebelumnya, di tempat berbeda Halikinnor juga telah mendapat kejutan dan ucapan dari wakilnya yaitu Irawati. Dalam hal ini Irawati mendatangi kediamannya dengan membawa kue ulang tahun.

Juga saat dirinya meninjau perbaikan jalan, ia juga mendapat kejutan dari Dinas PUPR Kotim dan jajarannya. Pada hari yang penuh arti ini dirinya membagikan bantuan sembako kepada pekerja perbaikan jalan. 

Saat perayaan hari jadi yang dihadiri oleh istri, anak, menantu dan ibu mertuanya itu, dirinya dikejutkan dengan penampilan foto-foto semasa perjalanan karirnya dulu hingga sukses seperti sekarang ini. Kejutan tersebut yang menurutnya sangat berkesan. Pada salah satu foto yang ditayangkan, terdapat sebuah foto yang ia mengaku tidak memiliki potret tersebut, yakni Halikin bersama dengan lima saudara laki-lakinya.

“Saya terkejut, dan tidak mengira mereka masih menyimpan foto kenangan saya bersama lima saudara saya. Itu luar biasa sekali. Terimakasih sekali untuk semuanya. Semoga ini membawa berkah,” tandasnya.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments