P. Raya

Tanah Hibah Buat Kantor BNNK Di Banjar

PALANGKA RAYA - BNN RI menerima kunjungan  Wakil Bupati Banjar, Kalimantan Selatan H. Said Idrus di ruang kerjanya,  didampingi oleh Karo Ren BNN RI Mardiharto Tjokrowasito, SH, LLM dan Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol. Wisnu Andayana, S.S.T., Mk. Rabu (9/8/2023).

Kunjungan Wakil Bupati dalam rangka Audiensi rencana Pembentukan Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Banjar, penyiapan hibah tanah seluas 1.500 meter persegi. Di tahap awal Pemda Banjar menyiapkan gedung kantor sementara seluas 607 meter persegi yang berlokasi di Pusat Kota Martapura dan mempersiapkan hibah kendaraan dinas untuk operasional BNNK.

“Saya memberikan apresiasi kepada Kepala Daerah yang menaruh perhatian serius terhadap persoalan penyalahgunaan narkotika di daerahnya,” Ucap kepala BNN RI."

Ia berharap masyarakat dan generasi penerus bangsa sadar akan bahayanya Narkotika, terutama untuk generasi masa depan penerus bangsa. Semoga adanya gedung BNN yang nanti akan dibangun di Banjar bisa membantu rehabilitasi Narkotika.  

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments