P. Raya

Targetkan 500 Vaksin, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Bagi Putra - Putri Anggota Polri

PALANGKA RAYA -  Guna mempercepat terbentuknya herd immunity di lingkungan Polri, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi bagi putra - putri anggota Polri. Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. yang bertempat di halaman Biddokes Polda Kalteng, Jumat (27/08/2021) pukul 08.00 WIB.

Dalam kegiatan ini Kapolda Kalteng didampingi langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Martha Dedi Prasetyo, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan Pejabat Utama Polda Kalteng. Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikam bahwa pada pelaksanaan vaksinasi kali ini Polda Kalteng menargetkan 500 vaksin.

"Saya berharap kepada para putra-putri anggota Polri yang telah divaksin agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada guna menekan angka penyebaran covid 19 di Provinsi Kalteng," terangnya. Lebih lanjut, Eko menambahkan bahwa dalam kesempatan tersebut Kapolda juga memberikan tali asih kepada putra - putri anggota Polri yang telah di vaksin.

 

(TribrataNews/Mela)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments