Kalteng

TBBR Gumas Deklarasikan Dukungan Pada Polri Cegah Paham Radikalisme

GUNUNG MAS - Bertempat di taman kota Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas , Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) Kabupaten Gunung Mas melakukan kegiatan deklarasi dalam rangka mendukung Polri dalam melaksanakan pencegahan terhadap penyebaran paham teroris, radikal dan intoleransi di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah.

Kegiatan juga dihadiri oleh Ketua DPD TBBR Gumas,yang di ikuti oleh sekitar 50 anggota dan pengurus DPR TBBR Kecamatan Kurun dan DPR TBBR Kecamatan Tewah.

Urbanus selaku Ketua DPD TBBR Kabupaten Gunung Mas mengatakan jika TBBR Gumas mendukung penuh langkah Pemerintah dan Polri dalam upaya  mencegah munculnya paham radikalisme, terorisme, dan intoleran di Bumi Tambun Bungai. Karena  Paham itu adalah musuh bersama bagi semua masyarakat yang cinta damai.

“Intoleransi, radikalisme, dan terorisme adalah musuh bagi semua. Kami sangat menentang keberadaannya. Oleh sebab itu kami mendukung Polri mencegah dan menindaknya jika ditemukan,”ungkapnya.

Selain itu juga TBBR Gumas mendukung dalam pencegahan isu SARA, Hoax dan Konflik Sosial di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. Selesai deklarasi, DPD Tariu Borneo Bangkule Rajakng Kabupaten Gunung Mas melakukan kegiatan pembagian takjil kepada masyarakat yang melintas dan yang menjalankan ibadah puasa Ramadan 1444 H.


(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments