P. Raya

Tegas !!! Ketua DPRD Kota Palangka Raya Ajak Generasi Muda peka dalam Bela Negara

Palangka Raya - Sangat penting generasi muda, terutama kalangan milenial, untuk turut berkontribusi dalam upaya bela negara. Namun, bukan dengan senjata, melainkan melalui karya-karya dan perilaku sehari-hari yang membanggakan.Hal tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto.

Ia mengatakan pada Kamis 02/02/2023, "Di era saat ini, konsep Bela Negara tidak hanya mencakup tindakan fisik atau penggunaan senjata, tetapi juga dapat dilakukan melalui berbagai upaya dan profesi yang mencerminkan rasa cinta dan kebanggaan terhadap negara kita dengan berbagai cara dan upaya," ungkapnya.

Sigit menegaskan bahwa Indonesia, dengan sejarah kemerdekaannya yang panjang, senantiasa menghargai pengorbanan yang telah diberikan oleh pahlawan-pahlawan. Hal ini tercermin dalam berbagai hari peringatan yang diadakan oleh pemerintah untuk mengenang peristiwa penting dalam perjuangan merebut kemerdekaan. Selain itu, tradisi dan gerakan nasional juga dijalankan untuk menghormati para pejuang yang telah bersusah payah merebut kemerdekaan Negara Indonesia.

Oeleh karena itulah sudah menjadi kewajiban generasi muda meneruskan mengisi kemerdekan Negara Indonesia ini, dengan berprilaku positif, berprestasi mengharumkan nama bangsa, menuju Indonesia kedepan yang lebih jaya.

 (Deddi)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments