P. Raya

Teka-Teki Pimpinan DPRD Palangka Raya Terjawab Subandi Terpilih sebagai Ketua

PALANGKA RAYA – Setelah melalui proses yang panjang, teka-teki mengenai siapa yang akan menduduki posisi pimpinan di DPRD Kota Palangka Raya mulai terjawab. Untuk Partai Golkar, surat rekomendasi dari DPP telah terbit, dan mandat diberikan kepada Subandi, seorang kader senior yang telah menjabat sebagai anggota dewan kota selama enam periode. Subandi akan memimpin DPRD Kota Palangka Raya sebagai Ketua untuk periode 2024-2029, dan surat penunjukannya dikabarkan telah diterima.

Sementara itu, posisi Wakil Ketua II DPRD Kota Palangka Raya yang menjadi hak PDI Perjuangan telah diberikan kepada Neni Adriati Lambung. Surat rekomendasi penunjukan Neni juga sudah diserahkan ke bagian Sekretariat Dewan. Neni, seorang kader yang loyal dan mumpuni, telah mengabdi sebagai anggota dewan selama empat periode.

Adapun posisi Wakil Ketua I, yang menjadi hak Partai Demokrat, dipercayakan kepada Hatir Sata Tarigan. Hatir dikenal sebagai kader yang militan dan saat ini sedang berada di Jakarta untuk mengambil surat rekomendasi dari DPP.

 Menurut informasi yang diperoleh Borneonews.co.id pada Kamis malam, Hatir dipastikan akan menyerahkan surat rekomendasi tersebut ke Sekretariat Dewan dalam pekan ini untuk diproses lebih lanjut. Dengan penetapan pimpinan DPRD ini, DPRD Kota Palangka Raya diharapkan dapat segera menjalankan tugas-tugas legislatifnya dengan lebih solid dan sinergis demi kepentingan masyarakat.

(Deddi)

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments