P. Raya

Temukan Dompet Saat Patroli Malam, Ditlantas Polda Kalteng Kembalikan Kepada Pemiliknya

PALANGKA RAYA - Pesonel Ditlantas Polda Kalteng Iptu Imam Isnani, S.Sos. menyerahkan barang temuan berupa dompet kepada masyarakat yang kehilangan dompetnya, Rabu (5/4/2023) siang.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalteng Kombes Pol Heru Sutopo, S.I.K melalui Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) AKBP Suwarno, M.Si mengatakan, pada saat personel melaksanakan patroli malam dalam rangka menciptakan situasi arus arus lalu lintas aman kondusif di bulan Ramadan serta mencegah aksi balap liar di wilayah hukum Polda Kalteng pihaknya menemukan sebuah dompet yang di temukan di sekitaran Jl. Rajawali km. 6 Kota Palangka Raya. 

“Setelah diketahui identitasnya dari Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) kami langsung membuat pengumuman melalui media sosial untuk di ketehaui pemilik dompet tersebut” ucap Suwarno 

Dompet tersebut diambil langsung oleh pemiliknya dengan identitas RH mahasiswa Universitas Palangka Raya.

Risky, selaku pemilik dompet mengaku senang barang miliknya yang sempat hilang bisa ditemukan.

Ia mengatakan dirinya pesimis dompet yang hilang bisa kembali namun berkat bantuan pihak Polantas barang yang hilang bisa kembali.

“Saya sudah pasrah dengan dompet yang hilang, karena merasa sulit untuk ditemukan. Tak disangka setelah saya melihat postingan di sosial media ternyata dompet saya di sudah ditemukan oleh pak polisi, terimakasih pak polisi” ungkapnya 
 
Pihaknya mengimbau kepada seluruh masyarakat pada saat bekendara, untuk selalu memastikan barang bawaan dalam keadaan aman telebih dompet merupakan barang berharga yang didalamnya berisi identitas diri dan dokumen penting seperti STNK, SIM dan lainnya.

(Mela)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments