Business

Tetap Bugar Saat Pandemi Bersama Dance Mix Indonesia

PALANGKA RAYA - Musik yang membahana dan energik dipadu apik dengan rangkain gerak dari sang instruktur membuat suasana senam di kelas Dance Mix Indonesia (DMI) ini bergairah dan penuh semangat, para peserta DMI tampak enjoy mengikuti semua koreo yang di berikan.

Saat ini Dance Mix Indonesia memiliki tempat tersendiri di hati pencinta olah tubuh namun saat pandemi dan beralih ke masa new normal life ada beberapa aturan yang harus di patuhi oleh para peserta yang datang ke studio kebugaran ini.

Untuk studio sendiri pemilik nya mengacu pada aturan kesehatan yang di tetapkan, studio secara berkala di bersihkan kemudian disemprot menggunakan cairan disimfektan, jendela pintu terbuka untuk memastikan sirkulasi udara tetap baik, peserta yang datang dibatasi jumlahnya, menyediakan tempat mencuci tangan serat handsiniteser, membawa peralatan pribadi seperti tempat minum. Berolah raga saat masa transisi new normal live seperti saat ini dengan tetap memtuhi protocol kesehatan seperti jaga jarak saat berlatih, tidak ada kontak fisik antara  peserta yang satu dan yang lainnya, terapkan hidup bersih sehat setelah usai berolah raga langsung membersihkan badan, tegas Dini, owner Studio Bouldy Gym Palangka Raya.

Tidak ada alasan untuk tidak bergerak dan melakukan olah tubuh, kesehatan dan kebugaran adalah aset yang wajib di jaga dan di pelihara. Dini menambahkan untuk mengikuti kelas dance mix anda dapat langsung datang ke studio yang ada di jalan Antang Kalang kota Palangka Raya atau membuat janji terlebih dahulu mengingat kelas dengan jumlah pesertat yang terbatas.

Lakukan olah raga yang aman dengan mematuhi protokol kesehatan nyaman dan dengan hati riang.

(OT)

You can share this post!

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

Ratusan Warga Pengrajin Rotan Kehilangan Sumber Penghasilan

0 Comments

Leave Comments