P. Raya

Tiga Kata Dengan Nomor Urut 3 Kalteng Berkah Kalteng Maju,Dan Kalteng DiRidhai Allah SWT

PALANGKA RAYA - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Agustiar Sabran -Edy Pratowo (ASEP) memberikan sambutanya saat usai pengundian/Pencabutan nomor urut Penetapan, Dikantor KPU Provinsi Kalteng,Senin (23/9/2024).

Calon Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo mengatakan, ini merupakan langkah terbaik, yang akan ditetapkan nomor urut pada hari ini kami pasangan Agustiar Sabran- Edy Pratowo (Asep) mengikuti proses pengundian dalam rangka penetapan nomor urut.

“Dan kami telah diberikan nomor terbaik Nomor 3, Nomor 3 kalau dihitung satu,dua tiga,begitupun teken kami adalah melanjutkan untuk Kalteng berkah,Kateng maju, Kalteng yang diridhai tuhan subhanallah ta'ala. Mudah mudahan ini merupakan tiga periode kami untuk melanjutkan kepemimpinan kalimantan tengah,Kalteng berkah, Kalteng maju,Kalteng yang diridhai Allah SWT,"Tutur Edy.

Ia menambahkan, tentu pihaknya berharap semua masyarakat Untuk menjadikan pesta demokrasi, pestanya rakyat riang gembira,suka dan cita,mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama mensukseskan Pilkada Kalteng ini dengan baik, Aman, dan lancar.

Sementara ditempat yang sama Calon Gubernur Kalteng Agustiar Sabran Memberikan sambutannya mengatakan, Saya sebenarnya mau sekali , semua kita ada gagasan, kita adu gagasan yang meningkatkan pembangunan Kalteng ,mari kita membangun Kalteng saya yakin dengan semuanya ,kita akan membuktikan kepempimpinan untuk Kalteng semakin maju,"tutup Agustiar Sabran.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments