P. Raya

Tim Satgas Penanganan Covid-19 Kota P.Raya Kejutkan Walikota P.Raya

Raungan sirene dari mobil patroli tim satgas penanganan covid 19 Kota Palangkaraya saat masuk ke rumah jabatan Walikota Palangkaraya, sempat mengejutkan Walikota Palangkaraya, Fairid Naparin. terlebih sejumlah petugas juga nampak masuk bersama mobil patroli ke halaman rujab tersebut, jumat (28/08/2020).

 

Kehadiran tim satgas penanganan covid 19 Kota Palangkaraya ke rujab walikota ini sama sekali tidak diduga oleh Walikota Palangkaraya. Walikota mengira ada kejadian darurat seperti kebakaran, karena tim masuk ke rujab menghidupkan sirine mobil patroli seolah-olah ada kejadian darur.

 

Namun tim ini bukan membawa kabar keadaan darurat melainkan  membawa kejutan kue ulang tahun, dan memang tepat pukul 00.00 wib, Walikota Palangkaraya ini genap berusia 35 tahun.

 

Kejutan kue ultah dari tim satgas penanganan covid-19 Kota Palangka Raya terjadi  jumat (28/08/2020) pukul 00.00 wib di rujab jalan diponegoro Kota Palangkaraya, dengan membawa kue yang bertuliskan selamat ulang tahun ke-35 diiringi nyanyian lagu selamat ulang tahun. Walikota kemudian meniup lilin yang berada di atas kue ultah.

 

Dalam acara kejutan tersebut nampak hadir Emi Abriyani, selaku ketua satgas penanganan covid-19 Kota Palangka Raya, Danramil 1016-01, Pahandut Mayor (INF.) Heru Widodo, Koordinator Tim Urc Satgas, Iptu Banar dari Polresta Palangraya, Sekretaris Kominfo Kota,  Anna dan  Ketua DPC Gepak Kota Palangkaraya,  rigen. Serta seluruh Tim URC Satgas Penanganan Covid 19 Kota P.Raya.
 

(HB

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments