P. Raya

Tingkatkan Kesejahteraan Perempuan Biro Kasra Kalteng Gelar Rakor

PALANGKA RAYA - Demi tercapainya visi misi gubernur Sugianto sabran, biro kesejahtraan rakyat setda provinsi Kalimantan Tengah menggelar rapat koordinasi peningkatan kesejhatraan perempuan provinsi Kalteng. di aula hotel Dandang Tingang pada kamis, 24 maret 2022 yang lalu.

Rapat koordinasi yang digelar di salah satu hotel di Palangkaraya itu, turut dihadiri langsung oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi,Keuangan,  dan Pembangunan Yuas Elko, sekaligus membuka rakor yang mengangkat tema peningkatan fungsi dan peran perempuan dalam mendukung perekonomian keluarga pada situasi pandemi Covid-19.

Yuas Elko menjelasakan, kegiatan rapat yang diadakan tersebut merupakan salah satu bentuk upaya mewujudkan visi misi gubernur, yaitu menyamakan kesetaraan gender agar perempuan di wilayah Kalimantan Tengah semakin berkualitas dan sejahtra sehingga dapat ikut serta dalam upaya membangun Kalteng.

Yuas juga menyampaikan, melalui kegiaatan hari ini diharapkan kedepannya keterlibatan perempuan dari semua unsur di kabupaten dan kota dapat ikut terlibat dan menyukseskan program pemerintah yang ada di Kalimantan Tengah.

(Fardoari Reketno)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments