Kapuas

Warga Kapuas 'Serbu' Pasar Murah Berkah Jelang Ramadan

KAPUAS - Ratusan warga di Kota Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas mendatangi pasar murah berkah yang diprakarsai oleh anggota dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Tengah, Agustiar Sabran, pada selasa 29  maret 2022.

Pelaksanaan pasar murah berkah yang dipusatkan di posko amanah jalan meranti kuala kapuas tersebut bekerjasama dengan KNPI Provinsi Kalteng, KNPI Kapuas dan sejumlah ormas pemuda lainnya. Dalam kegiatan pasar murah ini sejumlah bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat dijual dengan harga yang sangat murah seperti minyak goreng, beras dan gula pasir.

Bahkan dalam sekejap minyak goreng yang dijual di pasar murah tersebut langsung ludes dibeli oleh masyarakat. Adapun untuk minyak goreng kemasan dijual dengan 15 ribu rupiah perliter. Sedangkan gula pasir hanya dijual dengan harga 10 pasar murah berkah ini dijual seharga Rp 7 ribu rupiah perkilogram.

Ketua KNPI Provinsi Kalteng Muhammad Alfian Mawardi selaku koordinator pasar murah tersebut, mengatakan bahwa kegiatan pasar murah berkah ini diprakarsai oleh anggota DPR RI Agustiar Sabran dalam rangka menjelang bulan suci ramadan tahun ini.

Sementara itu dalam kegiatan pasar murah berkah ini juga sekaligus dilaksanakan vaksinasi massal covid-19 oleh jajaran Kepolisian Resort Kapuas. Kapolres Kapuas Ajun Komisaris Besar Polisi, Qori Wicaksono mengatakan, kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan pihaknya dalam rangka percepatan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Kapuas.

(Irfansyah)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments