P. Raya

TK Islam Nurul Janah  Menerima Kunjungan Brimob Kalteng 

PALANGKA RAYA - Personel Satuan Brimob (Satbrimob) Polda Kalteng menerima kunjungan dari rombongan siswa dan siswi Taman Kanak-Kanak (TK) Islam Nurul Janah dan para guru di Mako Satuan Brimob Polda Kalteng, Jl.Tjilik Riwut Km. 32, Kec.Bukit Baru, Kota Palangka Raya, Sabtu (7/9/2024).

Dalam sambutannya, Komandan Satuan  (Dansat) Brimob Polda Kalteng Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto, menyampaiakan bahwa tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang tugas pokok dan fungsi Brimob. 

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan percaya diri kepada adik-adik peserta kunjungan,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan ini anak-anak TK tampak terlihat antusias mengikuti kegiatan edukatif ini, dimana mereka diberikan pemahaman yang sederhana tapi jelas mengenai peran Brimob dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

“Semoga Siswa dan Siswi yang pernah berkunjung ke Mako kami akan lebih mengenal apa yang disebut Brimob, agar kelak mereka bisa meraih cita cita mereka menjadi bagian dari Korps Brimob Polri,” tambahnya.

Dansat berharap, melalui kunjungan edukasi ini dapat membuka wawasan anak-anak sejak dini tentang pentingnya keamanan dan peran yang dimainkan oleh institusi kepolisian dalam menjaga keamanan negara dan masyarakat. 
 

(Era Suhertini)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments