Barut

TMMD Reguler Ke-119 Kodim 1013/Mtw Secara Resmi Dilaksanakan

MUARA  TEWEH - Asisten I Setda Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Eveready Noor secara resmi membuka kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-119 tahun 2023 Kodim 1013/Muara Teweh l.

Ditandai dengan penandatanganan naskah program TMMD reguler Ke-119 tahun 2024 di Lapangan SDN 3 Jingah, Kecamatan Teweh Baru, Selasa (20/2/2024) TMMD Reguler Ke-119 tahun 2024 ini mengangkat tema "Darma  Bhakti TMMD mewujudkan Percepatan Pembanguan Di wilayah"

Asisten I Setda Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Eveready Noor mengatakan,dengan semangat "Darma Bakti mewujudkan percepatan pembangunan di wilayah, pihaknya selaku pemerintah daerah  mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1013/Mtw yang mana telah dilaksanakan TMMD ke-119 tahun 2023, hal ini merupakan salah satu upaya dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah Barito Utara.

Dengan dilaksanakan TMMD ke-119 Kodim 1013/Mtw yang salah satu sasaran fisik yakni peningkatan perkerasan jalan panjang 3 kilometer dengan lebar 5 M. Hal ini nantinya masyarakat dapat menikmati manfaat dari kegiatan TMMD tersebut, masyarakat dengan mudah dan lebih dekat menuju ke pusat Kota Muara Teweh.

Komandan Kodim 1013/Muara Teweh Letkol Inf Agussalim Tuo, S.H M.IP. mengatakan,pihaknya berterima kasih atas dukungan dan apresiasi yang selama ini telah diberikan kepada Kodim 1013/Mtw, sehingga  dapat melaksanakan kegiatan TMMD ke 119 tahun 2024 ini berjalan dengan lancar dan tertib.

Menurut Agussalim, TMMD ke-119 tahun 2024 ini merupakan wujud kepedulian TNI AD khususnya Kodim 1013/Mtw dalam mengatasi kesulitan masyarakat. Diharapkan dengan adanya TMMD ke-119 ini masyarakat dapat merasakan manfaatnya, dapat dengan mudah mengeksploitasi hasil alam dengan menggunakan jalan yang akan dipeningkatan perkerasan ini.

Menurut Dandim,selain sasaran fisik, ada beberapa juga kegian lainnnya yakni Rehab RTLH, dan pembangunan sasaran air bersih 2 titik. Sedangkan sasaran non fisik diantaranya sosialisasi wawasan kebangsaan, sosialisasi kesehatan, sosialisasi bahaya narkoba.Kemudian,sosialisasi rekrutmen prajurit dan lainnya.

"Kami akan selalu membantu masyarakat dan berada di tengah tengah kesulitan masyarakat" Tutup Dandim.

 

(Syarbani)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments