P. Raya

TNI POLRI Kapuas Tengah Memperingati HUT Bhayangkara 78 

PALANGKA RAYA - Danramil Kapuas tengah memberikan ucapan selamat kepada Kepolisian RI,yang hari ini 1 Juli 2024 merayakan HUT Bhayangkara ke 78. Ucapan selamat dari Danramil Kapuas Tengah diwakilkan oleh Danpos pelaksana Ramil 10 Pujon Sersan Kepala Antonius Fery Tortet.

Danpos pelaksana Ramil 10 Pujon Serka Anton mengatakan "Terkait tema yang diusung pada HUT Bhayangkara ke 78 kali ini "Polri Presisi Mendukung Percepatan Tranformasi Ekonomi Yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas" menjadi momentum yang tepat bagi Polri dan TNI untuk terus bersinergi."

"Terus bersinergi dengan penegakan hukum yang prediktif,responsibilitas dan transparansi,berkeadilan serta efektif mendukung percepatan ekonomi menuju Indonesia Emas 2045."ucapnya.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara ke 78 kali ini Danramil  juga memberikan Tumpeng yang diserahkan ke Polsek Kapuas Tengah sebagai bentuk rasa syukur.

"Semoga TNI POLRI yang sudah Solid menjadi semakin Solid"pungkas Danpos Pelaksana Ramil 10 Pujon SersanKepala Antonius Fery Tortet.

 

(Era Suhertini)

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments