Kotim

Turnamen Mini Soccer Antar Wartawan Se Kalteng Dibuka Bupati Kotim

SAMPIT – Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor secara resmi membuka kegiatan Turnamen Mini Soccer antar wartawan se Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diadakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kotim di Wengga Mini Soccer,Jalan Wengga Metropolitan, Sampit, Jumat 26 November 2021.

Ada 7 tim yang mengiikuti perlombaan ini, yakni dari PWI Seruyan, PWI Katingan, PWI Kobar, PWI Lamandau, dan PWI Palangka Raya.

Bupati Kotim mengapresiasi turnamen ini sebagai langkah awal dalam memajukan dunia olahraga yang ada di Kotim. Turut hadir perwakilan Forkopimda Kotim yang juga turut mengapresiasi turnamen soccer ini. 

Kegiatan turnamen mini soccer se kalteng ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar wartawan yang ada di Kalimantan Tengah dan juga sebagai persiapan untuk ajang Powarnas atau Pekan Olahraga Wartawan Nasional.

Turnamen mini soccer ini diawali oleh pertandingan persahabatan antara Siwo PWI Kalteng berhadapan dengan Polres Kotim yang berakhir dengan skor 0 – 0.

(Altius)

 

 

You can share this post!

0 Comments

Leave Comments